sepatu flat shoes
Gaya

7 Warna Sepatu yang Cocok untuk Semua Outfit, Kamu Harus Punya!

Semua orang pasti setuju kalau sepatu adalah item fashion yang sering digunakan, selain pakaian tentu saja. Tidak hanya sebagai alas kaki saja, sepatu juga bisa merubah penampilan jadi lebih sempurna. Ada banyak sekali jenis dan model sepatu yang bisa digunakan, termasuk sepatu flat shoes yang super nyaman itu.

Buat kamu yang kurang suka dengan sepatu yang modelnya sporty atau yang punya hak, maka flat shoes bisa menjadi pilihan terbaik. Kendati tidak berhak, namun flat shoes justru punya model yang cantik-cantik. Pilihan warnanya pun beragam. Berikut ini rekomendasi pilihan warna sepatu flat shoes yang mudah masuk ke semua outfit, kamu harus punya!

7 Rekomendasi Warna Flat Shoes yang Cocok dengan Semua Outfit

1. Putih

Sudah pasti kalau warna putih akan menjadi rekomendasi pertama. Warna ini netral, bisa cocok dengan semua warna outfit. Kesan yang dibawa warna ini juga cerah, bersih, dan rapi. Cocok untuk melengkapi penampilan baik untuk acara casual hingga formal. Akan lebih cocok jika flat shoes berwarna putih dipadukan dengan outfit yang beraneka ragam warna. 

2. Hitam

Warna netral lain yang bisa dipilih tentu saja hitam. Warna ini bisa dengan mudah dipadukan dengan berbagai macam outfit, tidak memberikan kesan dominansi juga terhadap warna lain. Jadi, tidak perlu khawatir penampilan akan tidak seimbang atau bagaimana. Kamu bisa memadukan sepatu flat shoes hitam dengan mudah untuk acara apapun itu.

3. Cream

Punya kesan bersih dan lembut, warna cream bisa menjadi pilihan selanjutnya saat akan membeli flat shoes. Warna ini membawa sifat netral, yang artinya bisa dipadukan dengan warna apapun itu karena tidak mendominasi juga merubah kesan penampilan. Maka dari itu, setidaknya kamu harus punya satu flat shoes dengan warna ini di lemari.

4. Nude

Nude merupakan warna yang hampir mirip dengan kulit manusia, tidak mencolok, serta bisa dipadukan dengan banyak outfit yang kamu miliki. Warna ini bisa memberikan kesan kaki yang lebih panjang, karena warnanya bisa menyamarkan antara garis kulit dan flat shoes yang digunakan. Maka dari itu, warna ini juga bisa dikategorikan sebagai warna yang netral.

5. Maroon

Kalau mencari warna sepatu flat shoes yang mencolok tapi tetap bisa netral dengan banyak outfit, maka warna maroon salah satunya. Warna ini memang lumayan mencolok, punya kesan hangat, namun fleksibel. Karena itu, perpaduan warna ini dengan warna lain akan terlihat menarik dengan kesan elegan dan berkelas.

6. Abu-Abu

Abu-abu juga menjadi salah satu warna pilihan jika ingin punya flat shoes. Warna ini berada di antara warna basic, hitam dan putih, dalam spektrum warna. Karena itu, warna ini juga membawa sifat netral dari keduanya. Mudah dipadukan dengan warna outfit yang lain. Selain itu, warna ini sendiri juga membawa kesan yang formal dan elegan.

7. Navy

Kalau ingin memilih warna netral tapi tidak basic seperti hitam, putih, maupun cream, maka warna ini bisa menjadi pilihan. Navy punya kesan yang lebih santai, tidak formal seperti hitam atau putih. Di sisi lain, lebih variatif dari warna cream atau cokelat. Sepatu flat shoes dengan warna ini akan mudah dipadukan baik itu dengan outfit yang cerah atau cenderung gelap.

Dari sederet warna yang sudah disebutkan di atas, persamaan yang bisa didapat adalah sifat netralnya. Sehingga jika memakai outfit yang eksentrik sekalipun, flat shoes akan tetap bisa menyatu apik. Kamu bisa mengunjungi Buttonscarves Official Website untuk melihat katalog flat shoesnya yang punya beberapa warna rekomendasi di atas!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *