Otomotif

Hasil Race CEV Moto3 Aragon 2021: Mario Suryo Aji Gagal Finis Lagi

Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji gagal finis lagi pada balapan CEV Moto3 Aragon, Spanyol, Minggu, 25 Juli 2021. Itu terjadi ketika dirinya mengalami crash pada lap terakhir.

Ia diketahui memulai balapan pada peringkat ke-11. Dalam balapan ini, Mario Aji sebenarnya menampilkan penampilan yang cukup apik, di mana ia mampu bersaing hingga peringkat ke-6.

Mario Aji juga sempat mendapatkan hukuman long lap penalti. Kesialan pun tak berhenti sampai di situ. Ia justru mengalami crash pada akhir-akhir balapan.

Rider Astra Honda Racing Team itu gagal memperbaiki penampilannya pada pekan terakhir, di mana ia juga tidak bisa menyelesaikan balapan di Sirkuit Autodromo Algarve, Portugal.

Hasil ini membuat Mario Aji gagal finis dalam dua seri balapan terakhir CEV Moto3 2021. Sebelumnya, ia menabrak medical protection milik marshal.

Situasi ini membuat sang pembalap asal Magetan tersebut gagal mendapatkan poin dalam dua balapan beruntun. Ini tentunya bukan hasil yang baik untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara CEV Moto3 2021.

Untuk lebih lengkapnya, berikut redaksi Tempo mencoba untuk merangkum hasil balapan CEV Moto3 Aragon 2021 yang berlangsung hari ini.

Hasil Balapan

Pos

Pembalap

1

David Munoz

2

Jose Antonio Rueda

3

Daniel Holgado

4

Ivan Ortola

5

Marcos Uriarte

6

Jose Julian Garcia

7

Diogo Moreira

8

Joel Kelso

9

Marco Tapia

10

Tatsuka Matsuyama

11

Zonta Van Den Goorberg

12

David Alonso

13

Luca Lunetta

14

Raffaele Fusco

15

Scott Ogden

16

Syarifuddin Azman

17

David Salvador

18

Senna Agius

19

David Real

20

Noah Detwiller

21

Sho Nishimura

22

Gerard Riu

23

Clement Rouge

24

Filippo Farioli

25

Mattia Volpi

26

Collin Veijer

27

Alessandro Morosi

DNF

Mario Suryo Aji

DNF

Marcos Ruda

DNF

Joshua Whatley

FIM CEV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.