Seiring dengan perkembangan zaman, kini sepatu mengalami perkembangan pesat dan salah satu jenis yang sedang trend saat ini adalah sepatu sneakers. Sneaker dianggap sebagai jenis sepatu yang nyaman dan selalu eye-catching dengan gaya pakaian apapun.

Selain itu, sneakers juga bisa disesuaikan dengan aktivitas sehingga Anda tidak membutuhkan banyak sepatu untuk berbagai aktivitas. Sepatu kets melekat dalam hidup. Saat kita mulai bersekolah, bahkan hingga saat ini, sepatu kets masih menjadi andalan kita.

Hingga perkembangan dunia fashion terus berlanjut, kini Anda akan lebih mudah menemukan sneakers yang sesuai dengan kepribadian Anda. Di balik sneakers yang semakin keren sepanjang masa, sadarkah Anda bahwa ada keuntungan jika memakai sneakers? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Apa Keuntungan Menggunakan Sepatu Sneaker?

  1. Lindungi kaki

Selain melindungi kaki dari bebatuan dan benda lain yang bisa melukai kaki, menggunakan sepatu Sneaker bisa melindungi diri dari cedera yang bisa terjadi. Tanpa cedera, tentunya Anda akan lebih nyaman dalam beraktivitas.

  1. Fleksibel dengan segala jenis pakaian

Keuntungan jika menggunakan sepatu Sneaker karena desainnya bisa dipadukan dengan berbagai outfit. Berpakaian formal atau santai, sepatu Sneaker bisa menjadi andalan Anda. Jika Anda sedang menghadiri acara formal, Anda bisa menggunakan rok a-line berbahan satin yang elegan, atau saat santai, andalkan celana jeans saja sebagai bawahanmu.

  1. Pesona sepatu kets

Sebagian orang menilai bahwa kepribadian seseorang bisa dilihat dari sepatu yang sering dipakainya. Misalnya, dengan menggunakan sepatu datar, Anda dianggap feminin, atau sepatu hak tinggi berarti Anda memiliki sisi anggun.

Begitu juga dengan sepatu Sneaker. Orang yang menggunakan sneakers terlihat sebagai orang yang tidak ribet dalam suatu hal. Bisa menjadi nilai tambah bagi Anda.

  1. Jangan takut! Sneakers tidak akan membuat kaki  lelah

Jalan-jalan seharian di mall atau keliling kota untuk spot foto tidak akan bikin capek kalau pakai sneakers. Sepatu sneakers dibuat khusus untuk dipakai saat bepergian jauh sehingga nyaman dipakai seharian. Selain anti lelah, total look Anda akan semakin fashionable dengan sneakers.

  1. Mampu menutupi seluruh bagian kaki

Ini penting jika Anda memiliki ketidaksempurnaan pada telapak kaki Anda. Bekas luka hingga tanda lahir bisa ditutupi dengan sepatu Sneaker. Jika Anda memiliki ketidaksempurnaan di pergelangan kaki, Anda bisa mengandalkan kaus kaki dan sepatu Sneaker yang edgy

  1. Ingin tampil gaya ala sporty? Sneakers andalannya

Bukan rahasia lagi, sneakers bisa membuat tampilanmu 180 derajat lebih sporty. Pada awalnya, sneakers didesain untuk kebutuhan olahraga. Namun karena tingginya minat menjadikan sneakers sebagai sepatu sehari-hari, para desainer ini membuat sneakers yang lebih wearable. Baju street style yang sedang hits, segera tentukan pilihanmu pada sneakers.

  1. Cocok digunakan sebagai sepatu untuk berpergian

Saat bepergian, Anda harus membawa pakaian yang cukup banyak. Agar kopermu tidak penuh dengan alas kaki, cukup bawa sepatu Sneaker saja. Anda tidak perlu bingung untuk memadupadankan outfit liburanmu, karena dengan sneakers outfitmu akan terlihat lebih keren. Pilih warna netral seperti putih, biru atau abu-abu.

  1. Tak perlu takut memakai sepatu dengan warna-warni

Beberapa sepatu biasa terlihat aneh dengan sentuhan warna-warni, tetapi sepatu Sneaker tidak. Desainnya yang sporty membuat pilihan warna multi-warna semakin menonjol.

Jika Anda sudah mengenakan sepatu Sneaker warna-warni, Anda bisa memadukannya dengan pakaian sederhana. Ingin tampil lebih statement? Tidak ada salahnya menggunakan outfit yang memiliki salah satu warna pada sneakers Anda.

Jika Anda ingin Sepatu custom Sneaker di Baros Movement aja.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *