Otomotif

Rayakan HUT ke-40, Rolls-Royce Pamerkan Mobil Super Langkanya

Rolls-Royce merayakan hari jadinya yang ke-40 dengan memamerkan dua mobil langkanya, yakni Glenn’s Rolls-Royce dan Gigi’s Rolls. Keduanya diperkenalkan di Orange County, California.

Dilansir dari laman Hindustan Times hari ini, Kamis, 15 Juli 2021, Glenn’s Rolls-Royce adalah Phantom Tempus langka yang ditampilkan dalam tema cat Crystal over Arctic White. Mobil ini juga menampilkan tapak bertuliskan “Phantom Tempus Collection”.

Kemudian Gigi’s Rolls merupakan Dawn Black Badge yang hadir dalam tema cat Merah cerah. Salah satu yang menarik dari Dawn ini adalah aero cowling yang dipesan lebih dahulu yang mengonversi tata letak empat kursi mobil dalam format dua roadster.

Kedua mobil tersebut turut disematkan patung Spirit of Ecstasy yang unik. Pada model Phantom, patung tersebut terbuat dari perak padat, sedangkan pada model Gigi’s Rolls terbuat dari serta karbon.

Rolls Royce sebelumnya mengumumkan Koleksi Phantom Tempus pada Februari tahun ini. Hanya 20 unit Rolls Royce ultra-langka ini yang akan dibuat, dan semua unit ini telah dialokasikan pada saat pengenalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.