Gaya

Tips Menyesuaikan Sablon Baju yang Tepat

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan model baju yang bagus dan berkualitas yakni dengan cara melakukan sablon baju. Sablon itu sendiri merupakan sebu metode yang memberikan gambar ke kain menggunakan stensil kain mesh yang direntangkan di atas bingkai.

Hal ini merupakan salah satu cara yang tepat untuk membuat segala jenis pakaian yang unik dan menarik, salah satunya yakni jersey sepeda custom. Namun sebelum anda memastikan untuk melakukan sablon tersebut, berikut ini adalah beberapa tips yang perlu anda lakukan agar dapat menyesuaikan sablon baju yang tepat, antara lain yaitu :

Apa Saja Tips Menyesuaikan Sablon Baju yang Tepat?

 

  1. Perhatikan Kain pada Baju

Salah satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah jenis kainnya. Biasanya kain yang paling umum digunakan dan paling mudah untuk sablon adalah bahan katun jersey, atau yag bisa disebut dengan kain yang digunakan untuk membuat T-shirt dan kaos.

Dalam hal ini anda dapat melakukan desain secara menyeluruh jika memang benar-benar diinginkan. Karena tak hanya dibagian depan saja yang bisa anda sablon. Namun dibagian belakang pada kaos juga bisa disablon sesuai dengan kenginan anda sendiri.

  1. Memilih Gambar yang Jelas dengan Warna yang Sesuai

Tips selanjutnya yang perlu anda lakuka yakni pilihlan gambar yang jelas dengan warna yang sesuai untuk penyablonan pada baju. Dengan beredarnya gambar-gambar yang unik dan menarik dimana-mana, seperti di internet misalnya. Tak dapat dipungkiri jika anda mungkin tergoda untuk menggunakan gambar dari Internet.

Namun perlu ada ketahui bahwa saat Anda memilih karya seni, hindari apa pun yang memiliki ruang kecil dan kosong di mana tinta bisa berceceran di tempat yang tidak diinginkan.

Oleh sebab itu, untuk menghasilkan kualitas yang bagus, disarankan anda dapat memilih gambar yang besar dengan resolusi yang tinggi untuk sablon jersey sepeda custom terbaik yang bisa Anda dapatkan.

  1. Pilih Warna Gambar yang Tepat untuk Sablon

Selanjutnya yakni anda juga perlu memilih warna gambar yang tepat untuk sablon pada kaos. Yang mana anda juga perlu menyesuaikan dengan kebutuhan. Jika anda memang ingin menyamblon baju jrsey seepeda custom, maka tentukan terlebih dahulu warna gambar sperti apa yang cocok untuk tim sepeda anda.

Hal ini dilakukan dengan tujuan agar tim sepeda akan trlihat lebih keren, kompak dan juga menarik. Setelah anda menentukan warna tersebut, maka anda harus mendiskusikan pada pencetak sablon. Apakah warna yang anda pilih akan terlihat lebih bagus dan sesuai, dengan begitu Anda dapat memilih opsi sablon terbaik untuk Anda.

Sekian sedikit informasi yang dapat di ulas dalam pembahasan kali ini, dan semoga artikel ini berguna serta juga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.